About

pantun cinta "Remaja"

Pantun cinta, saat lamunanku terjaga oleh nyamuk terlintas dan berandai untuk merangkai sebuah kata-kata yang kurangkai untuk kekasihku yaitu Pantun cinta, pantun selalu mengikuti kaedah-kaedah yang dulunya, yang selau menggunakan sajak a-b-a-b. karena ini adalah karakter dan ciri yang khas dari pada pantun tersebut. Admin ini  adlah sebuah admin yang selalu berhiaskan sebuah nada-nada cinta denga penuh keasmaraan, hati berbunga-bunga bahkan hati yang sedang dilanda gundah. Jangan pernah menyerah untuk meraih dan tetap berusaha bagi kaum jomblo, agar kita tidak dikatakan sebgai jomblo sejati.
Kumpulan pantun cinta, admin yang sellau menyuguhkan sebuah hidangan tentang Cinta dan dijadikan menjadi satu yaitu kumpulan pantun cinta. Selamat dicoba dan dipergunakan.

Kritik dan saran selalu tidak lepas dari admin yang selalu erusaha dalam merayu pasangannya agar dalam posting selanjutnya bisa lebih mengena dan tepat dihati. Terima kasih.

Daun mangga warnanya hijau
Pagi-pagi berubah menjadi durian
Sudaha lama aku menunggu
Tibalah waktu untuk pernikahan

Warnanya merah namanya buah jambu
Warnanya kuning,merah,hijau namanya buah-buahan
Aku terkejut dengan kesabaranmu
Menungguku untuk sampai kepelaminan

Tung keripik hai tulang bawang
Tukang sepatu kecepit jalannya senggoyongan
Andai kutahu dari dulu bahwa kau sayang
Karena dulupun aku juga demikian (sayang)

Bulan purnama indah sekali
Gerhana bulan sangat begitu gelap
Izinkan aku didekat mu mala mini
Sampai aku tertidur lelap

Naik sepeda rodanya hanya Satu
Yang satunya dipinjam tetangga
Anadi saja tidak ada kamu
Aku pasti tejatuh, entah bagai mana jadinya


No comments:

Post a Comment