About

pantun cinta, terbaru

Pantun cinta, berjumpa lagi dengan juragan-juragan yang tidak pernah lelah mengutarakan cintanya dengan kekasih walaupun dengan sejuta cara, hal itu juga termasuk bukti kecintaanya, dengan pantun cinta, misalnya. Membuat kekasihnya berbunga-bunga atas sanjungan yang juragan berikan paling tidak menambah kemesraan, saling menyayangi satu sama lain dan pastinya harus saling mengerti.
Kumpulan pantun cinta, menyajikan beberapa bait pantun yang dapat memberikan masukan dan referensi. Paling tidak meberikan contoh yang baik, dan kalupun dipergunakan juga lebih efektif.
Terima kasih para juragan-juragan admin ini, oh ya…jangan lupa kritik dan saran untuk admin ini ya gan agar kedepannya bisa membuat bai-bait pantu yang lebih baik agar kedepannya bisa lebih menyentuh dihatinya.

Bulan purnama terlihat pada malam hari
Disana laut disini gunung
Kuharap janganlah engkau pergi
Karena suatu saat aku kan termangu

Jauh dimata dekat dihati
Mata indah membawa kecapi
Engkaulah yang selalu dihati
selamanya sampai aku mati

buah jambu buanh durian
buah-buahan semaunya ada disini
mengertilah, kekasih pujaan
hanya engkau yang ada dihati

naik kereta rodanya empat
bus kota rodanya tiga
walaupun hari ini aku tidak sempat
dan percayalah hari esok aku menjemputmu dinda

jalan-jalan ke mangga dua
tidak lupa bawa keranjang
hai,cantik siapakah yang punya
bolehkah aku mengucapkan sayang

satu detik dua detik
berputar seperti biasanya
walaupun bodimu kalah dengan goyang itik
aku selalu menyayangimu dan selalu setia

bulan januari hujan sehari-hari
agama bukan sekedar teori
bolehkah aku mampir disini
karena kamu pas dihati ini

tiap hari makan rambutan
besoknya makan semangka
bolehkah kita kenalan
semoga saja,dikemudian kita bisa saling jatuh cinta

jalan-jalan beli rambutan
dua kilo beli terasi
walaupun kita berjauhan
senyummu selalu dihati

tetanggaku namanya susi
sedangkan sebelahnya namanya aldi
aku hanya ingin mengucapkan terima kasih
sampai jumpa dan semoga bisa bertemu lagi


No comments:

Post a Comment