About

pantun cinta:cinta-cinta hanya untukku"

Pantun cinta, banyak cara untuk mengungkapkan sebuah perasaan cinta, dari pemberian bunga, bilang secara langsung ataupun dengan sebuah kata-kata indah seperti puisi cinta dan Pantun Cinta, akan tetapi dalam kesematan ini admin ini menyajikan sebuah Pantun cinta yang dapat dipergunakan sebagai bahan atau pembedaharaan kata dan merangkai sebuah Pantun cinta, sehingga dapat dijadikan sebuah dokumen pribadi yaitu Kumpulan pantun Cinta Hanya untukmu seorang.

semoga bermanfaat...!!!

diujung gunung ada samudera
diujung laut ada garis khastulistiwa
aku selalu berusaha cinta
hanya engkau yang aku puja

jalan-jalan melewati lembah
gunung-gunung aku seberangi
kulakukan hanya demi cinta
akan kubawa sampai akhir hayat nanti

Aku-aku-aku
kamu-kamu-kamu
siapa yang bilang cinta kamu
langkahi dulu mayatku

kamu berjalan dengan kakakku
membawa bola dikedua tangan
jangan pernah bilang I Love You
sebelum engkau datang dengan lamaran

terlihat bintang-bintang kejora
dikelopak mata hanya terlihat dua
bersamamu aku bahagia
dengan harap dan hati berbunga

datang membawa bunga
pergi dengan seuntai bunga
kamu pernah bilang cinta
buktikan bahwa kamu tipe setia

selangkah aku tidak berani
dua langkah aku pasti mati
kamu tetap jadi pujaan hati
walau badai selalu menghalangi

kebun banyak buah duku
musim dulu banyak buah mangga
sayangku hanya tertuju padammu
karena engkau yang aku cinta

berjalan menuju lembah
burung kakak tua tinggal dua
aku berusaha susah payang
hanya untuk memperjuangkan cinta






No comments:

Post a Comment