About

pantun cinta update, setiap saat

Pantun cinta update, salamku untuk para remaja yang selalu dimabuk kepayang, tidak akan pernah habis cara bagaimana caranya melumpuhkan dan memikat pasangannya, jangan bingung karena pantun cinta update, setiap saat. 
Banyak para kalangan yang masih menggunakan rayuan-rayuan gombal, dalam admin yang berisi dengan kumpulan pantun cinta menyajikan cara yang beda dengan lainny. Dipraktekkan dengan pasangan juragan. Semoga sukses Good Luck.
Tidak lupa kritikdan saran agar lebih baik untuk kedepannya dalam merangkai kata-kata, dan juga agar rayuan pantun cinta langsung mengena di hati para jurragan.


Pulau jawa padat penduduknya
Hari senin waktunya minum jamu
Neng,bolehkah aku tahu namanya
Agar aku bisa mengingat namamu

Buah jambu warnanya merah
Buah sirsak rasanya asem
Wajahmu dilihat-lihat kok sangat semerbah
Tak lama aku jadi ehemmm

Jambu mete bijnya dua
Buah semangka warnanya kuning
Apakah salah kalau aku jatuh cinta
Sama cewek yang namanya kristining

Lakon dulu adalah Si kabayan
Bawa buah rasanya jambu
Walaupun aku masih ada diperantauan
Aku selalu masih mengingat namamu

Lima tambah dua sama dengan tujuh
Menghitungnya diatas pohon jambu
Rinduku tertuju padamu
Saat pertama kita bertemu

Beri makan sama burung gelatik
Makannya dengan sesuap nasi
Siapa bilang eneng tidak cantik
Lihat saja dalam dadaku, pasti tertulis nammu yang selalu dihati




1 comment:

Post a Comment